Friday, February 14, 2014

Cara mengatasi Software Crash

Malem gan, kali ini ane ga share Virus Maker lagi kok tapi kali ini ane share trik menghadapi Software yang Crash.
Motivasi ane nulis Artikel ini karena seringnya laptop temen ane yang Crash Softwarenya, emang sih sepele tapi bikin geregetan! Apalagi kalo pas lagi penting.
Okelah langsung saja ke permasalahan. Disini ane mau share 2 cara untuk menghadapi software Crash.



Cara Pertama


  • klik Start lalu di My Computer klik kanan pilih Properties
  • Lalu klik "Advance System Settings"



  • Lalu klik Tab Advance dan pilih Tombol Settings di menu Performance.
  • Dan pilih tab "Data Excetution bla bla" ane sendiri lupa namanya, yang jelas tab terakhir jika agan pake Windows 7.
  • Pilih Opsi yang Bawah dan klik Add
  • Sekarang cari Aplikasi yang Crash lalu pilih Open dan Apply.
  • Tutup Jendela tadi dan Sekarang dicoba Aplikasinya....
Cara Kedua

Download Software Anti Crash Disini
Sayang Sekali ane ga bisa kasih step by step cara memperbaiki Aplikasi Crash dengan Software karena ane sendiri belom coba Cara kedua.
Tapi banyak yang bilang ini User Frendly dan kaya fiitur, Jadi Coba aja deh.








Semoga membantu
Share:

0 komentar:

Post a Comment